Prosedur Keluhan Pelanggan

Prosedur Pengelolaan Keluhan: P-E101.

Menerima keluhan

Segala bentuk keluhan yang diterima oleh EGS secara tertulis atau melalui email atau telepon, fax atau dating langsung ke kantor, harus dicatat dalam Form keluhan pelanggan (F-E105). Catatan harus mengandung.

Catatan pengaduan yang diterima disimpan dan dikelola oleh Direktur Teknik & Sertifikasi. Prosedur pengaduan harus sesuai dengan P-E101 Pengelolaan Keluhan.

Validasi keluhan.

Catatan pengaduan yang diterima disimpan dan dikelola oleh Direktur Teknik & Sertifikasi. Prosedur pengaduan harus sesuai dengan P-E101 Pengelolaan Keluhan.

Eskalasi Keluhan.

EGS menerima keluhan tentang ketidakpuasan terhadap hasil penanganan keluhan maka Direktur Teknik & Sertifikasi akan meneruskannya kepada Direktur utama atau Kepala Badan Sertifikasi

.

Tindakan Koreksi
Dokumen Terkait

Tulis Keluahan Anda pada form:  https://bit.ly/formulir_keluhan