Patria Park Office, RK-09, 3rd Floor, Jl.D.I. Panjaitan, Kav. 5-7

  +62 851 0036 1119  Cawang – Jakarta Timur, 13340,

HomeProsedur Keluhan Pelanggan

Prosedur Keluhan Pelanggan

Prosedur Pengelolaan Keluhan: P-E101.

Menerima keluhan

Segala bentuk keluhan yang diterima oleh EGS secara tertulis atau melalui email atau telepon, fax atau dating langsung ke kantor, harus dicatat dalam Form keluhan pelanggan (F-E105). Catatan harus mengandung.

Catatan pengaduan yang diterima disimpan dan dikelola oleh Direktur Teknis dan Sertifikasi. Prosedur pengaduan harus sesuai dengan P-E101 Pengelolaan Keluhan.

Validasi keluhan.

Catatan pengaduan yang diterima disimpan dan dikelola oleh Direktur Teknis dan Sertifikasi. Prosedur pengaduan harus sesuai dengan P-E101 Pengelolaan Keluhan.

Eskalasi Keluhan.

EGS menerima keluhan tentang ketidakpuasan terhadap hasil penanganan keluhan maka Direktur Teknis dan Sertifikasi akan meneruskannya kepada Direktur utama atau Kepala Badan Sertifikasi

.

Tindakan Koreksi
Dokumen Terkait
Open chat